Afinda Homestay penginapan murah dekat Dieng rekomendasi para traveler

Anda bingung mencari penginapan murah di Dieng, lokasi dekat dengan wisata Dieng, strategis serta nyaman untuk beristirahat? Afinda Homestay solusi cerdas sebagai tempat singgah bagi para traveller yang sedang mengadakan perjalanan wisata ke dataran tinggi Dieng. Afinda homestay sangat cocok bagi Anda yang suka traveling ramai-ramai karena penginapan di dekat Dieng ini disewakan 1 rumah jadi bebas untuk rombongan privat atau bisa over capacity karena tidak mengharuskan 1 kamar di isi dengan 2 orang dan bisa lebih.

penginapan afinda homestay dieng

Afinda Homestay penginapan murah dekat Dieng disewakan 1 rumah karena banyak permintaan wisatawan dari kalangan wisatawan keluarga agar mereka lebih nyaman dan tidak bercampur dengan tamu lain. Dengan menginap di Afinda Homestay ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan diantaranya bisa bersantai sambil menyaksikan lingkungan sekitar dan bisa juga memasak di dapur yang sudah disediakan. Untuk bahan makanan bisa didapatkan di pasar tradisional yang jaraknya hanya kurang lebih 100 meter saja dan bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki. Disini juga Anda bisa wisata tradisional market karena banyak terdapat jual beli sayur mayur segar hasil panen dari wilayah Dieng serta kebutuhan pokok.

Afinda Homestay memiliki 3 buah kamar tidur yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam, televisi flat parabola, meja rias, water heater dan toilet duduk. Nyaman bukan? Bila peserta tidak muat di dalam kamar ada juga tambahan bed berjumlah 3 buah tampa tambahan biaya (layanan plus afinda home) lengkap dengan bantal dan selimut hangat.

Penginapan Dieng ini menjadi homestay terlaris di Dieng karena lokasinya yang strategis, mudah ditemukan dan sangat nyaman untuk beristirahat. Afinda homestay terdiri dari bangunan 2 lantai dengan jendela lantai 2 menghadap ke view pegunungan Dieng seperti Gunung Prau, Gunung Nganjir dan terlihat pula puncak Gunung Sikunir Dieng. Udara di sekitar Afinda Homestay bila siang hari sangatlah sejuk dan ketika malampun tiba hawa dingin sudah mulai terasa di sekujur tubuh. Tapi jangan salah masing-masing kamar sudah di sediakan selimut/bed cover hangat.

Nah, perlu diketahui lokasi Afinda Homestay terletak di Desa Gataksari, Kecamatan Kejajar tepatnya di jalan raya Dieng km 17, 3 km lagi ke wisata Gardu Pandang Tieng, 10 km lagi ke wisata kawah sikidang, telaga warna dan komplek candi serta 18 km lagi ke sunrise bukit sikunir. Kapasitas nyaman Afinda Homestay sekitar 12 orang hingga 15 orang.

Selamat berkunjung ke Dieng dan stay di Afinda Homestay, penginapan murah dekat Dieng.